HI TECH LUNCURKAN H61 DOUBLE X


Pasar Hi Tech H39 sebagai ponsel televisi analog yang gratis masih cukup kencang. Namun Hi Tech tak tinggal diam untuk segera melemparkan produk barunya. Di sisi lain, produsen ini juga melihat peluang terjadinya “perang” tarif khususnya pada operator GSM.

“Operator-operator GSM saling perang tarif dan mengklaim yang termurah, hal ini membuat konsumen menjadi bingung dan kalau diperhatikan tarif termudah itu hanya dinikmati untuk sesama operator saja,” ujar Kusuma Ruslan, Marketing Manager Hi Tech Mobile.

Ya, dua kenyataan akan kebutuhan pasar itu lantas disergap oleh Hi Tech dengan merilis seri yang diembel-embeli Double X yang tak lain untuk menjuluki fasilitas dual SIM Card GSM. Fasilitas televisi tunner pun tersedia.

H61 Double X hadir dengan dua varian warna hitam dengan kombinasi silver metal dan warna coffee dengan kombinasi gun metal. Di bagian belakang disertakan sebuah kickstand yang akan berguna untuk menjadi stand (dudukan) ponsel ketika menonton televisi. Sementara fitus dual SIM memakai moda both active, sehingga pengguna tak perlu melakukan switching.

Ponsel dengan kamera 1,3 MP ini memiliki layar seluas 2,8 inci, sebuah radio FM, dan memiliki memori internal 760 KB, namun diperkuat oleh cadangan memori luar microSD.
Pihak PT Dian Graha Elektrika yang telah malang-melintang mendistribusikan ponsel, siap memasarkan seri yang dijual seharga Rp 2.088.000,- ini.

1 Response to "HI TECH LUNCURKAN H61 DOUBLE X"

Admin Says :
November 6, 2008 at 10:16 AM

wah....
wah.....


ditambah lagi artikelnya

Post a Comment